ppid majalengka

Sosialisasi Keterbukaan Informasi Publik

IMG_8476aMAJALENGKAKAB.GO.ID Dalam rangka melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, Dinas Komunikasi dan Infomatika Kabupaten Majalengka, Bidang Pengembangan dan Pengendalian Komunikasi, Seksi Pelayanan Informasi Publik menyelenggarakan Sosialisasi Keterbukaan Informasi Publik bertempat di Gedung Kokardan, Rabu (24/5).

Acara sosialisasi dihadiri Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, Kabid Pengembangan dan Pengendalian Komunikasi Dinas Kominfo, Komisioner Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat, serta para Sekretaris Camat se-Kabupaten Majalengka dan operator kecamatan sebagai peserta.

Sosialisasi keterbukaan informasi publik disampaikan Komisioner Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat Ijang Faisal, S.Ag., M.Si., yang menyampaikan materi mengenai Keterbukaan Informasi Publik.

 

Kunjungan Kelembagaan KI Prov Jabar

Dalam rangkaDSC_9462a memantapkan pelaksanaan keterbukaan informasi publik di pemerintah kabupaten/kota di Jawa Barat,  KI Provinsi Jawa Barat mengadakan kunjungan ke Kabupaten Majalengka. Dalam kunjungannya ke Kabupaten Majalengka, rombongan Komisi Informasi diterima  Bupati Majalengka yang diwakili Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Majalengka Drs. H. Ahmad Sadikin, M.M. di ruang rapat Bupati, Senin (17/4).

Turut mendampingi Sekretaris Daerah diantaranya Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas Kominfo, para Kabag di lingkungan Majalengka dan Tim PPID Kabupaten Majalengka.

 

Desk Informasi

Sekretariat

Jl.Pangeran Muhammad Km.5 Simpeureum-Cigasong, Majalengka.

Telp/Fax

(0233)-281741.

email

ppid@majalengkakab.go.id

website

http://ppid.majalengkakab.go.id

Pengaduan

Informasi Umum