Mulai Meminta Informasi
Tanggapan Permintaan Informasi
Keberatan Atas Informasi
Selesai
 

Ketua PPID Majalengka Terima Kunjungan Biro Humas dan Protokol Provinsi Jawa Barat

PPID.MAJALENGKAKAB.GO.ID Dalam rangka melaksanakan salah satu tugas pokok dan fungsinya melaksanakan koordinasi antar PPID Kabupaten/Kota, Biro Humas dan Protokol Provinsi Jawa Barat yang menangani urusan PPID Provinsi melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa PPID di wilayah BKPP III, di antaranya ke PPID Kabupaten Majalengka, Senin (14/08).

Kedatangan Tim Biro Humas dan Protokol Provinsi Jawa Barat yang terdiri dari Kelly Damayanti, S.E., Angga Muchlis Al-Rachmat, S.IP., M.Si., Yuyun Nurhayati, S.IP., serta seorang asisten langsung disambut dan diterima Ketua PPID Kabupaten Majalengka didampingi staf PPID di ruang Kerja Kepala Dinas Kominfo.

Dalam kunjungan tersebut, Angga menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungannya itu selain untuk melakukan silaturahmi antara PPID Provinsi dengan PPID Kabupaten/Kota di wilayah BKPP III, juga untuk menyampaikan rencana pertemuan Forum Koordinasi PPID Kabupaten/Kota se-wilayah BKPP III yang akan dilaksanakan tidak akan lama lagi.

Angga meminta agar PPID Majalengka mengirimkan pengelola/pejabat pelaksana PPID pada kegiatan tersebut agar dapat memberikan masukan kepada PPID Provinsi, terutama yang berkaitan dengan usulan kegiatan PPID, guna merumuskan kebijakan PPID Provinsi untuk tahun yang akan datang.

Sementara itu, Ketua PPID Kabupaten Majalengka yang sekaligus selaku Kepala Dinas Kominfo Drs. Maman Sutiman, menyambut baik kedatangan Tim Biro Humas dan Protokol Provinsi Jawa Barat.

Maman berkenan menjelaskan mengenai perkembangan dan situasi pelayanan publik di PPID Majalengka yang cenderung belum ramai. Namun seiring berkembangan pesatnya pembangunan di Kabupaten Majalengka, seperti kehadiran Bandara Internasional Jawa Barat di Kertajati, relokasi industri dari Bandung ke Majalengka, adanya akses jalan Tol Cipali, maka PPID Majalengka harus dapat mengantisipasi berbagai kemungkinan yang akan terjadi serta meminimalisir dampak negatif yang mungkin muncul.

Selanjutnya, mengingat Tim Biro Humas dan Protokol Provinsi Jawa Barat akan melanjutkan kunjungannya ke Kabupaten Kuningan, kunjungan diakhiri dengan foto bersama di depan ruangan Layanan Informasi Publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *