Mulai Meminta Informasi
Tanggapan Permintaan Informasi
Keberatan Atas Informasi
Selesai
 

TIM VERIFIKASI KOMISI INFORMASI JAWA BARAT KUNJUNGI PPID MAJALENGKA

PPID.MAJALENGKAKAB.GO.ID Dalam rangka kegiatan Monitoring dan Evaluasi Penerapan UU Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik tahun 2018 di pemerintah kab/kota se-Jawa Barat, Tim Verifikasi Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat mengunjungi PPID Kabupaten Majalengka, Rabu (29/08).

Kedatangan Tim yang terdiri dari Dimas Prawira, A. Kosasih dan R. Dita Radityawati diterima langsung Ketua PPID Kabupaten Majalengka yang sekaligus sebagai Kepala Dinas Kominfo Kab. Majalengka Drs. Maman Sutiman didampingi Kepala Seksi Pelayanan Informasi Publik Endoy Hidayat, S.E., di ruang kerjanya.

Usai diterima Ketua PPID, Tim Verifikasi langsung melakukan verifikasi kelengkapan/bukti fisik atas jawaban yang telah disampaikan PPID Majalengka melalui Kuesioner Self Assessment ke Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat di ruang Layanan Informasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Majalengka.

Setelah dirasa cukup Tim Verifikasi melanjutkan verifikasi lapangannya ke OPD yang dipilih secara langsung oleh Tim Verifikasi tanpa pemberitahuan sebelumnya, dan OPD dimaksud yakni Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *