Mulai Meminta Informasi
Tanggapan Permintaan Informasi
Keberatan Atas Informasi
Selesai
 

PPID MAJALENGKA HADIRI RAPAT FORUM KOORDINASI PPID JAWA BARAT

PPID.MAJALENGKAKAB.GO.ID Untuk meningkatkan kualitas dan fungsi kelembagaan PPID pada Kabupaten/Kota di Jawa Barat, PPID Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan Rapat Forum Koordinasi PPID Kabupaten/Kota yang berada di Lingkup Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan (BKPP) Wilayah 3, bertempat di Hotel Apita Cirebon, Kamis-Jum’at (13-14/9).

Acara yang berlangsung dua hari tersebut dihadiri perwakilan PPID Kabupaten Majalengka, Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, dan Kabupaten Kuningan, serta dari Diskominfo Provinsi Jawa Barat.

Acara rapat dibuka Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Jawa Barat selaku Ketua PPID Utama Provinsi Jawa Barat, Drs. H. Sonny S. Adisudarma, M.Si., yang diwakili Kepala Sub Bagian Pelayanan Informasi Ahmad Taufiqurrohman setelah mendengarkan laporan panitia yang disampaikan Kepala Bagian Pelayanan Media dan Informasi Dra. Poppy Purbawati, yang diwakili Angga Mukhlis.

Sesuai jadual yang ditetapkan panitia, hari pertama, setelah acara pembukaan, rapat diisi dengan pemaparan materi dari dua narasumber yang membahas mengenai pelaksanaan PPID di Kabupaten Cirebon, disampaikan Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Cirebon Drs. Yadi Wikarsa, M.Si., serta Keterbukaan Informasi Publik yang disampaikan Narasumber dari Ketua Prodi Komunikasi UMC yang sekaligus anggota Komisi Informasi Kabupaten Cirebon, Ahmad Yusron, S.Sos., M.Si.

Selanjutnya pada hari kedua, rapat diisi dengan diskusi mengenai pelaksanaan Keterbukaan Informasi Publik di masing-masing Kabupaten/Kota yang disampaikan para peserta rapat dan  selanjutnya akan dijadikan bahan rekomendasi atau rencana kerja PPID Provinsi Jawa Barat tahun yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *